Peralatan Instal Computer

Apa saja peralatan install computer? Pelu di ketahui bahwa install computer terdiri atas dua bagian yaitu install software computer dan install hardware computer.

Apa yang di maksud dengan install hardware computer? Kurang lebih bila di jabarkan menurut saya intall hardware computer yaitu menggabungkan/menghubungkan perangkat-perangkat keras computer ( harddisk,prosesor,cd room dsb) sedimikian rupa sehingga menjadi satu kesatuan yang dapat di operasikan. Nah peralatan install computer untuk hardware yang paling pokok adalah tang,obeng min,obeng plus.

Sedangkan install software computer adalah proses penggabungan/memasukkan sebuah program (biasanya dalam bentuk script) ke program lain dalam sebuah computer. Peralatan install computer untuk software tergolong banyak tergantung dari apa saja program yang akan di install pada computer. Tapi yang jelas adalah CD aplikasi computer,hardisk backup dan CD room.

Peralatan intall computer tidak sebanyak pelatan bengkel computer, yang lebih di tekankan adalah peralatan skill user untuk dapat meng-install computer step by step hingga menjadi suatu perangkat utuh yang dapat di operasikan sesuai dengan fungsinya.

Karena artikel ini hanya mengulas tentang peralatan install computer saja maka peralatannya hanya obeng ,tang di tambah buku catatan dan buku petunjuk install hardware computer saja. Point-point lebih rinci bisa anda temukan di artikel yang akan datang.

Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar