Instal computer

Apa yang terjadi jika computer yang jadi sumber info sedang ngadat? Pusing tuju keliling. seperti yang aku alami beberapa hari lalu. maklumlah ga gitu ngerti perkara computer jadi sibuk sana sini cari orang yang bisa instal computer.

Setelah sibuk mondar-mandir tanya sana-sini ga taunya temen deket yang bisa instal computer. bukannya ngomong bisa computer dari kemaren tu orang... salah aku juga sih nggak tanya dia. Langsung menuju ke TKP dan proses instal computer berjalan. usut punya usut kenapa computer aku harus instal ulang ternyata banyak banget virus yang hinggap, saking banyaknya pusing kali tuh computer dan minta di instal ulang.

Cukup makan waktu juga buat instal computer ku, soalnya kata temen computer ku tuh uda bener-bener parah dari hardware ampe softwarenya. sekali lagi maklum computer berjamaah. Satu nge-instal ini, satu instal itu lama-lama ya buanyak cosz aku yang paling sering jadilah aku tersangka n harus tanggung jawab, tobat.......

Buat temen-temen ati-ati deh kalo instal aplikasi computer... mending instal aplikasinya yang penting-penting aja n yang sering di pakai jangan pake uji coba aplikasi, Repot... Truz juga jangan asal colok flashdisk,kata temen aku virus masuk kebanyakan lewat flashdisk. paling bagus sih di instal anti virus biar kalo ada virus mo masuk bisa kedetek dan di sikat langsung. Jadi aman coy...

Hah pengalaman emang mahal harganya.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar